Jordy Putra: “Bersama Kita Bisa Hentikan Penyebaran Covid-19”

icon   Pada 30 Maret 2020 Bagikan ke :

DAMON – Dalam rangka menyikapi imbauan pemerintah pusat dan daerah agar semua daerah untuk turut berkerjasama dalam upaya memberhentikan penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19), maka Kelurahan Damon bersama Lurah, Perangkat Kelurahan, LINMAS,  dan UEK Laksmana Jaya Damon berserta BABINSA melakukan disinfektan di setiap rumah ibadah wilayah Kelurahan Damon.

Adapun rumah ibadah yang disemprot (disinfektan) yaitu, Mushola Al-Muamanah, Mesjid Raya Barit Bangkong, Mesjid Taqwa, Mushola Raudhatul Jannah, SD IT, Kantor Lurah Damon, Kantor UEK, dan Mushola Arrosyidiyah.

“Dengan bersama kita bisa memberhentikan penyebaran virus corona, salah satunya kita harus mematuhi imbauan pemerintah pusat dan daerah agar kita senantiasa stay home, senantiasa menjaga kebersihan, jaga jarak, pola hidup sehat, selalu membersih tangan dan tidak mendatangi atau membuat kerumunan,” hal itu sebagaimana disampaikan Lurah Damon Jordy Putra Prananda, Senin 30 Maret 2020.

Ia juga menambahkan, penyemprotan ini dilakukan, salah satu upaya atau langkah untuk mengatasi  paparan Covid-19 yang berada di wilayah Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis.

“Kami berharap kepada semua masyarakat Kelurahan Damon agar bisa mematuhi ajakan pemerintah supaya warga tetap di rumah, terkecuali ada hal yang penting dan mendesak, mari kita bantu pemerintah dalam upaya memutuskan penularan wabah penyakit virus corona di daerah ini” ungkapnya.#DISKOMINFOTIK