Pimpin Rapat Perdana Kabag Muhammad Fadhli : Lakukan Yang Terbaik dan Jaga Kekompakan

icon   Pada 8 Januari 2020 Bagikan ke :

BENGKALIS, PROKOPIM – Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli pimpin rapat perdana setelah perubahan nomenklatur pada unit kerja Sekretariat Daerah Bengkalis, Rabu (8/1/2020) sore.

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan merupakan penggabungan dari Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis dengan Sub Bagian Protokol Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis.

Awalnya, Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis memiliki tiga sub bagian diantaranya Sub Bagian Peliputan dan Dokumentasi, Sub Bagian Kehumasan dan Sub Bagian Pengelolaan Informasi dan Naskah.

Tetapi setelah perubahan nomenklatur, Bagian Humas menjadi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dengan tiga sub bagian. Diantaranya Sub Bagian Protokol, Sub Bagian Komunikasi Pimpinan dan Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan.

Adapun Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan yakni Muhammad Fadhli yang dulunya sebagai Kepala Bagian Humas, kemudian Kepala Sub Bagian Protokol Syafrizal, Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan Nurhadi, dan Kepala Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan Yeni Mayasari.

Dalam arahannya, Muhammad Fadhli mengajak seluruh staf pada bagian tersebut untuk bekerja sesuai dengan tupoksi pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

"Lakukan yang terbaik dan jaga kekompakan. Saling membantu sesama rekan kerja sebab kita ini satu kesatuan yaitu Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan," ujar Fadhli.