BeritaKapolda Irjen Agung SIE, “Terima Kami dan Keluarga untuk Menjalankan Tugas di Riau”
Didampingi Istri dan Tiga Putranya:

Kapolda Irjen Agung SIE, “Terima Kami dan Keluarga untuk Menjalankan Tugas di Riau”

Repost on : 04/10/2019 04:51 WIB | 69x
Foto Kapolda Riau Irjen Agung SIE bersama istri Erni Tri Susilowati dan tiga putranya saat memperkenalkan diri pada malam kenal pamit, Kamis, 3 Oktober 2019

PEKANBARU – Kapolda Riau yang baru Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memperkenalkan diri, istri Erni Susilowati beserta tiga buah hatinya.

Mantan Kapolres Bengkulu itu memperkenalkan diri dan keluarganya saat malam kenal pamit Kapolda Riau di Balai Serindit Gedung Daerah Riau, jalan Diponegoro, No 23 Pekanbaru, Kamis malam, 3 Oktober 2019.

Kapolda Irjen Agung SIE yang sebelumnya menjabat Deputi Bidang Intelijen Siber BIN (Badan Intelejen Negara) ini menggantikan seniornya Irjen Widodo Eko Prihastopo.

“Terimalah kami, keluarga kami di Provinsi Riau ini untuk menjalankan tugas. Mohon dukungannya. Kami dari dalam ingin membangun kepolisian yang bermartabat, berbudaya dan mengayomi masyarakat dengan keiklasan dan mengharap keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya didampingi sang istri dan tiga putranya.

Kepada seniornya Irjen Widodo EP yang dimutasi sebagai Pati Baintelkam dan diikuti penugasan di BIN, Kapolda Irjen Agung mengucapkan selamat bertugas di tempat baru.

“Kami tentu akan meneruskan prestasi yang sudah diukir bersama jajaran Polda Riau”, janjinya.

Selamat Bertugas di Riau

Bupati Amril Mukminin bersama sejumlah Kepala Daerah di Provinsi Riau turut hadir dalam malam kenal pamit orang nomor satu di jajaran Korps Bhayangkara di Provinsi Riau tersebut.

Atas nama pribadi, Pemkab dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, Bupati Amril mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Provinsi Riau kepada Kapolda Irjen Agung SIE beserta istri Erni Tri Susilowati dan keluarga.

Mantan anggota DPRD Bengkalis 3 priode ini optimis, mantan Kapolsek Bawen, Semarang, Jawa Tengah tersebut, akan mampu dan sukses mengemban amanah dan amanat Kapolri sebagai Kapolda untuk sama-sama membangun Provinsi Riau.

“Kami, Pemkab dan masyarakat Kabupaten Bengkalis tentu juga akan membuka membuka tangan selebar-lebarnya untuk sama-sama bekerja sama dan sama bekerja dalam menciptakan suasana yang kondusif di Provinsi Riau ini. Utamanya di Kabupaten Bengkalis,” ujar Bupati Amril, sebelum meninggalkan tempat acara malam kenal pamit.

Selain Bupati Amril, Kepala Daerah se-Riau yang terlihat hadir pada malam kenal pamit Kapolda Riau itu, diantaranya Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Bupati Inhil HM Wardan, Bupati Rohul Sukiman dan Bupati Siak H Alfedri. #DISKOMINFOTIK#