Kasmarni Kukuhkan 5 Bunda PAUD Kecamatan dan 106 Bunda PAUD Kelurahan/Desa

icon   Pada 17 September 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS -  Bunda Pendidikan Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril secara resmi mengukuhkan sebanyak 111 Bunda PAUD terdiri dari 5 Bunda PAUD Kecamatan dan 106 Bunda PAUD Kelurahan/Desa di Kabupaten Bengkalis

Pengukuhan tersebut dilakukan di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota jalan Antara bersamaan dengan  penutupan Jambore PAUD tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Adapun Bunda PAUD Kecamatan yang kukuhkan yakni Bunda PAUD Kecamatan Bantan Sumiati, Bunda PAUD Kecamatan Mandau  Dewi Asdinar, Bunda PAUD Kecamatan Talang Muandau Nuraini, Bunda PAUD Kecamatan Rupat Karmila serta Bunda PAUD Kecamatan Pinggir Wirik Purwanti.

Lalu Bunda PAUD Kelurahan/Desa di Negeri Junjungan yang juga dikukuhkan adalah 5 Bunda PAUD Kelurahan/Desa di Kecamatan Bandar Laksamana, 7 Bunda PAUD Kelurahan/Desa di Kecamatan Bukit Batu, 27  Bunda PAUD Kelurahan/Desa di Kecamatan Bengkalis, 9 Bunda PAUD Kelurahan/Desa di Kecamatan Bathin Solapan, 7 Bunda PAUD Kelurahan/Desa di Kecamatan Siak Kecil.

Kemudian 7 Bunda PAUD Kelurahan/Desa di Kecamatan Pinggir, 23 Bunda PAUD Kelurahan/Desa di Kecamatan Bantan 10 Bunda PAUD Kelurahan/Desa di Kecamatan Mandau, 9 Bunda PAUD Kelurahan/Desa di Kecamatan Talang Muandau dan 2 Bunda PAUD Kelurahan/Desa di Kecamatan Rupat.

Usai dikukuhkan, Kasmarni Amril bersama Pelaksana Tugas Harian (Plh) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Agussilfridimalis Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Akna Juwita dan Kadis Sosial Martini menyalami seluruh Bunda PAUD yang dilantik kala itu. #DISKOMINFOTIK