BeritaKasmarni Launching KPM PKH dan BST Kabupaten Bengkalis

Kasmarni Launching KPM PKH dan BST Kabupaten Bengkalis

Repost on : 27/07/2021 11:20 WIB | 112x
Foto

BENGKALIS - Bupati Kasmarni melaunching pelaksanaan bantuan beras melalui cadangan beras pemerintah, untuk keluarga penerima manfaat (KPM) bagi program keluarga harapan (PKH) dan bantuan sosial tunai (BST) Kabupaten Bengkalis Tahun 2021 yang diberikan secara simbolis, Selasa (27/07/2021) bertempat di Gedung Bulog Sub DIRVE Bengkalis.

Dalam sambutannya kasmarni mengatakan program bantuan yang diberikan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden Republik Indonesia terkait penanganan bencana melalui cadangan beras pemerintah bagi KPM program keluarga harapan kepada 10 juta KPM dan BST juga kepada 10 juta KPM selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dengan sejumlah bantuan sebanyak 10 kg beras kepada masing-masing KPM.

“Khusus Kabupaten Bengkalis jelas Kasmarni kita akan menyalurkan bantuan beras bagi penerima program keluarga harapan kepada 13.440 keluarga penerima manfaat, bantuan beras bagi penerima bantuan sosial tunai akan kita salurkan kepada 7.481 KPM yang tersebar diseluruh Wilayah Kabupaten Bengkalis”, jelas Kepala Daerah tersebut.

Sementara itu ucap Kasmarni Jauh sebelum saya dan Bapak H. Bagus Santoso dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, kami telah menanamkan I’tikat serta komitmen yang kuat untuk terus berupaya menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Bengkalis , sebagaimana yang telah kami tuangkan dalam visi mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

“Kepada para KPM BST dan KPH kami berharap, mohon bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, karena ini merupakan bagian dari usaha kami dalam mengurangi beban pengeluaran masyarakat guna memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari”, pungkasnya.

Tampak hadir anggota DPRD Zamzami, Plt. Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat H.Ismail, Kadis Dinsos Martini, Kadis Diskominfo Johansyah, Kadis Ketapang Imam Hakim, Kadis PMD yuhelmi, Kepala holtikultura Tarmizi, Pemimpin Bulog Kanwil Riau dan Kepri Bahtiar dan serta undangan lainnya. #PROKOPIM