Kenakan Baju Kurung Melayu, Apel Gabungan Pemkab Bengkalis Sukses Dilaksanakan

icon   Pada 20 Januari 2020 Bagikan ke :

BENGKALIS, PROKOPIM – Asisten Administrasi Umum H. Tengku Zainuddin gelar Apel Pagi Senin gabungan, dengan tidak memakai pakaian seragam ASN seperti biasanya, tetapi mengenakan baju Melayu, bertempat di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (20/01/2020).

Upacara yang dimulai pukul 07.30 WIB, diawali pelaporan perwira upacara oleh Sekretaris Disdalduk KB Kabupaten Bengkalis Heri Kusuma Pribadi, Sedangkan komandan upacara Kabid Politik Kesbangpol Bengkalis Hendrik Dwiyatmoko.

Apel pagi yang dipimpin Asisten Administrasi Umum H. Tengku Zainuddin pada hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi Pemerintah Kabupaten Bengkalis, karena hari ini Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni, akan menerima gelar adat dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis, yang akan dilaksanakan pada hari ini, Senin (20/01/2020) siang, tepatnya pukul 13.00 WIB, di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

“Pada kesempatan itu, Asisten Administrasi Umum juga tidak bosan-bosannya menyampaikan tentang disiplin bagi Pegawai Negeri Sipil maupun tenaga honorer dalam berkerja terutama pada apel pagi dan apel pulang kerja, karena kedisiplinan merupakan salah satu tolak ukur dalam mencapai kinerja yang baik”, kata Zainuddin.