Ketua Bawaslu Silaturahmi dengan Bupati Bengkalis

icon   Pada 19 Agustus 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS, HUMAS – Ketua Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bengkalis Mukhlasin, bersama anggotanya M. Hary Rubianto dan Budi Kurnialis melakukan silaturahmi dengan Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Minggu (18/8/19).

Adapun salah satu tujuan utama dalam pertemuan antara Ketua Bawaslu dengan Kepala Daerah Bengkalis yakni melaporkan hasil pengawasan Pemilu tahun 2019 yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasama yang dilakukan oleh Bawaslu Bengkalis dalam mensukseskan Pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Bengkalis.

“Hal tersebut tentu tidak terlepas dari kerjasama dan sinergitas serta konektifitas antara Pemerintah Daerah dengan Bawaslu sehingga Pemilu 2019 di Kabupaten Bengkalis dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Untuk itu, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bawaslu,” kata Bupati Bengkalis.

Lebih lanjut, Bupati Bengkalis juga kembali mengingatkan kepada Ketua Bawaslu, bahwa pada tahun 2020 mendatang, akan dilaksanakan Pilkada Kabupaten Bengkalis.

“Pilkadanya memang dilaksanakan pada tahun 2020, akan tetapi, persiapannya harus dilakukan mulai dari sekarang. Untuk itu, kami berharap komunikasi yang dilakukan antara Pemerintah Daerah dan Bawaslu harus tetap terjaga dengan baik,” pesan Bupati.