Ketua DPRD Riau H Indra Gunawan Tutup Festival Budaya Bahari Pantai Selat Baru Tahun 2019

icon   Pada 13 Oktober 2019 Bagikan ke :

SELATBARU – Puncak kegiatan Festival Budaya Bahari Pantai Selat Baru Tahun 2019 ditutup Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau H Indra Gunawan Eet, Ahad petang, 13 Oktober 2019 di Pantai Indah Selatbaru.

Kedatangan Eet disambut tarian Pelekat Dara dari Sanggar Sayang-sayang Selat dibawah bimbingan Selfi warga Desa Selatbaru.

Tampak hadir mendampingi Ketua DPRD Provinsi Riau, Camat Bantan Supandi, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelola Pariwisata Candra Kusuma dan Kepala Desa Selatbaru Rahayu Nendang.

H Indra Gunawan mengatakan, tahun depan anggaran kegiatan Festival Budaya Bahari ditambah dengan kegiatan olahraga Motocross.

“Untuk tahun depan insyaallah kegiatan Festival Budaya Bahari akan ditambah dengan kegiatan olahraga Motocross,” janji putra H Darli Markawi dan Chodijah ini.

Eet juga menyinggung masalah anggaran abrasi sebesar Rp4,4 triliun dan untuk Rp1,7 triliun di peruntukan ke wilayah pesisir.

“Tadi malam kami mengadakan rapat membahas tentang sarana multi infrastruktur untuk wilayah Provinsi Riau. Alhamdulillah, dengan anggran Rp4,4 triliun dan untuk Rp1,7 triliun diperuntukan ke wilayah pesisir. Jadi, mudah-mudahan dengan anggran Rp1,7 triliun ini wilayan pesisir di Kabupaten Bengkalis diutamakan,” ungkap Eet.

Candra Kusuma mengucapakan terima kasih kepada Indra Gunawan Eet telah hadir pada acara penutupan Festival Budaya Baharai Pantai Selat Baru.

“Kami ucapakan terima kasih kepada Engah karena telah sudi hadir pada acara penutupan Festival Budaya Baharai Pantai Selat Baru. Semoga dengan hadirnya Engah dapat menjadi obat dan motivasi buat panitia dan para peserta,” ungkap Kepala UPT. Pengelolaan Pariwisata Kecamatan Bantan yang akrab memanggil mantan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dengan sebutan Engah. ##DISKOMINFOTIK