BeritaKetua Harian Kwarcab Bengkalis Lantik Mabiran, Kwarran, LPK, DKR Se Kwarran Kecamatan Talang Muandau

Ketua Harian Kwarcab Bengkalis Lantik Mabiran, Kwarran, LPK, DKR Se Kwarran Kecamatan Talang Muandau

Repost on : 10/06/2021 09:03 WIB | 33x
Foto

TALANG MUANDAU - Ketua Kwarcab 0404 (Kwartir Cabang) diwakili Ketua Harian Muhammad Fadhli melantik dan mengukuhkan Pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Kwartir Ranting (Kwarran), Lembaga Pemeriksaan Keuangan (LPK) Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Talang Muandau. 

Pelantikan dilaksanakan di halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Talang Muandau Jalan Lintas Desa Beringin , Rabu, 09 Juni 2021.

Pengurus yang dilantik akan mengabdi untuk masa bakti 2021 hingga 2024.

"Tahniah dan selamat untuk Mabiran, Kwarran, LPK, DKR, Se Kwarran Talang Muandau yang baru dilantik," ucap Ketua Harian Kwarcab 0404 Bengkalis M Fadhli. 

"Kita berharap dengan acara pelantikan ini dapat dijadikan momentum untuk bergerak maju guna membawa Gerakan Pramuka ke arah yang lebih baik di Kecamatan Talang Muandau.," harap M. Fadhli. 

"Mari sama-sama berusaha bagaimana kegiatan Pramuka bisa bergerak sehingga bisa menjadi lokomotif pembangunan di Negeri ini," ajaknya.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua Sarbini, Andre Asmara, Babinsa kecamatan Talang Muandau P. Sinaga, Babinkamtibmas Nurzaman dan Seluruh peserta Pelantikan Kwarran Kecamatan Talang Muandau. #PROKOPIM