BeritaKetua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Juri Lomba Cipta Menu

Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Juri Lomba Cipta Menu

Repost on : 27/07/2021 10:56 WIB | 94x
Foto

BENGKALIS - Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis diwakili Wakil Ketua I Hj Akna Juita menjadi juri Lomba Cipta Menu/Festival Pangan Lokal Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Tingkat Kabupaten Bengkalis, Selasa (27/7/2021), di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Kegiatan yang ditaja langsung Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis tersebut dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Bengkalis ke-509. Menghadiri langsung dewan juri yakni Tata Boga Indonesia Chef Assosiation ( ICA) Provinsi Riau Chef Rudi Saini, Hj Akna Juita (Wakil Katua I TP-PKK Kabupaten Bengkalis) dan Susi Hartati (Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan DKP). 

Lomba kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, dimana semua peserta dari 11 Kecamatan terlebih dahulu dilaksanakan rapid tes antigen dan swab dan tahun ini bentuk menunya berupa paket lunchbox (makan siang).

Dikesempatan tersebut Hj Akna Juita merasa puas dengan hasil dan karya dari masing-masing peserta kecamatan, dimana menu yang disajikan sangat menarik apalagi kombinasi menunya sangat menarik melalui paket lunchbox.

"Kami sangat puas sekali, dari hasil yang kami nilai, semua karya masing-masing Kecamatan sangat bervariasi, meski dimasa pandemi peserta sangat kreatif, terlihat dari tampilan dan sajian yang di tampilkan sangat memuaskan", ujar Akna. #PROKOPIM