Kodim 0303 Bengkalis Gelar Turnamen Futsal

icon   Pada 16 Agustus 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS, HUMAS – Sempena HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, Kodim 0303 Bengkalis menyelenggarakan Tournamen Futsal Cup 2019 Tingkat Pelajar se-Provinsi Riau, Jum’at (16/8), di Gor Perkasa Alam Sport Hall.

Dalam hal ini Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Anharizal membuka resmi kegiatan tersebut.


Dalam sambutan Bupati Bengkalis yang dibacakan Anharizal berharap melalui kegiatan Tournament Futsal ini diharapkan bisa memunculkan pemuda berprestasi yang memiliki bakat, semangat serta pemikiran positif dan sportif.

“Sejalan dengan tema HUT ke-74 Tahun 2019 ini yakni “SDM Unggul Indonesia Maju” dia mengajak seluruh pemuda untuk bisa membangun jati diri dalam memantapkan Sumber Daya Manusia harus menjadi prioritas utama demi menuju Indonesia maju dimasa depan,” kata Anharizal.

Kemudian dia juga berpesan kepada para pelajar, untuk berlomba-lomba meningkatkan kemampuan diri, terutama mengasah diri di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, dan berprestasi di bidang olahraga.

Tampak Hadir Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Darma firdaus Sitompul, Kasdim 0303 Bengkalis mayor inf Dedyk Wahyu Widodo, Plt Diskes Supardi  dan Forkopimda.