Korsleting Listrik, Dua Unit Rumah di Pakning di Lalap Si Jago Merah

icon   Pada 22 September 2019 Bagikan ke :

SUNGAI PAKNING – Sebanyak Dua unit rumah warga sungai pakning mengalami musibah kebakaran yang di duga korsleting listrik pada, Sabtu malam 21 September 2019 pada pukul 19.30 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran melalui Kepala Bidang pengendalian operasional, sarana prasarana dan penyelamatan pemadam kebakaran Fauzan mengatakan kebakaran ini di duga korsleting listrik.

“Rumah yang terjadi kebakaran ini sebanyak 2 unit yakni rumah Buchari (60 tahun) dengan 4 orang anggota keluarga yang merupakan pensiunan PT Kondur,” kata Fauzan.

Sedangkan rumah kedua Syamsudin (54 tahun) dengan 6 orang anggota keluarga yang bekerja sebagai LS Pertamina yang beralamat di  Jalan Bambu Kuning RT 02 RW 02 Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu.

Tidak menunggu lama, tim pemadam kebakaran yang siap siaga yang mendapat laporan  pada pukul 19.35 WIB langsung menuju tempat kejadian dan api berhasil di padamkan sekitar pukul 21.30 WIB,  kata Fauzan.

Fauzan menambahkan sampai saat ini tidak ada korban jiwa dan kerugian materi pun belum dapat di perkirakan.

Melalui rilis yang dikirim ke Diskominfotik Bengkalis, personil yang terjun langsung dalam memadamkan api ini yakni Deni Saputra, M Fajar Irawan, Rafly, Budiman, Tio Gobang, Arif Afandi, Taufik Hidayat, Ichsanol Fadhillah, Indra Gunawan dan Fitrahudin. ##DISKOMINFOTIK