Malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) RRI Ke 72

icon   Pada 12 September 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS, HUMAS - Bertempat di Halaman Gedung Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) studio produksi Bengkalis menggelar acara Malam Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Republik Indonesia Ke-72, Rabu (11/9/2019) malam.

Bupati Bengkalis, diwakili kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri turut menghadiri acara malam Puncak Peringatan HUT Radio di Kabupaten Bengkalis tersebut.

Dalam sambutan nya, Johansyah Syafri atas nama pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan Dirgahayu ke 74 Radio Republik Indonesia sesuai dengan Tagline nya “Untuk Indonesia Lebih Bertoleransi”

"Dengan usia ke 74 ini kami berharap eksistensi Radio Republik Indonesia, khususnya RRI Bengkalis dapat menjadi perekat semakin mempersatukan seluruh lapisan masyarakat di negeri junjungan ini yang terbilang kaum", Ujar Johansyah.

Lebih lanjut johan menjelaskan karena kita tahu ungkapan orang tua dahulu, bersatu kita kuat bercerai kita runtuh, apa pun yang kita capai, apa bila bersama sama seberat apa pun akan menjadi ringan. Oleh karena itu sekali lagi sesuai temanya untuk Indonesia yang bertoleransi, kami berharap eksistensi RRI bengkalis dapat menjadikan masyarakat masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya yang berada diwilayah pesisir berbatasan dengan negara tetangga menjadi masyarakat yang kian mampu berinovasi, menjadi masyarakat kian mampu untuk mandiri, menjadi masyarakat yang mampu untuk menyaring informasi informasi yang bisa memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut RRI turut menyelenggarakan sejumlah rangkaian berbagai acara seperti lomba Lomba peragaan Busana Melayu Harian Tingkat Sekolah Dasar yang diikuti lebih kurang 80 peserta.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada Para pemenang Lomba Peragaan Busana Melayu Harian Putra dan Putri.

Malam Puncak Peringatan HUT RRI ke-74 diisi penampilan teater Melayu Pinangan Liuk, Barongsai serta Hiburan nyanyian campur sari.

Diakhir acara RRI Bengkalis memberikan cindera mata kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yang diterima Johansyah Syafri serta kepada tamu undangan lainnya.

Turut hadir Perwakilan Bank Riau Kepri, Rahmat Hidayat, Kepala Imigrasi Kelas II Bengkalis, Totok, Ketua DPH LAMR Bengkalis, Datuk Seri Sofyan Said, Kapolsek Bengkalis Maitertika, Anggota DPRD Terpilih Partai Gerinda H. Arianto, Ketua KADIN Bengkalis, Masuri serta undangan lainnya.