BeritaMazwin Tutup Usia, Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis Sampaikan Ucapan Duka
Wartawan Harian Pekanbaru Pos:

Mazwin Tutup Usia, Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis Sampaikan Ucapan Duka

Repost on : 20/02/2020 10:32 WIB | 35x
Foto Ucapan duka dari keluarga besar Diskominfotik Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Dunia jurnalistik, khususnya di Kabupaten Bengkalis berduka.

Mazwin, wartawan Harian Pekanbaru Pos dan riaupotenza.com yang bertugas di Kabupaten Bengkalis, tepat di Duri (Kecamatan Mandau) dan sekitarnya ini, Kamis dini hari tadi, sekitar pukul 04.15 WIB menghadap Sang Khaliq.

Informasi tutup usianya Bendahara PWI Kabupaten Bengkalis 2018-2021 tersebut dengan cepat tersebar luas di berbagai media sosial.

Diantaranya di grup aplikasi layanan berbagi pesan WhatsApp (WA) BENGKALIS PROGRESIF.

Kabar duka di grup WA dimaksud diposting Soleh, wartawan Harian Dumai Pos pada pukul 04.34 WIB.

Soleh adalah salah seorang karib dekat Mazwin yang juga berprofesi sebagai seorang jurnalis di Riau Pos Grup (RPG).

“Telah berpulang ke rahmatullah kawan/rekan/saudara kita Mazwin wartawan Riau Potenza/Pekanbaru Pos, Kamis pagi, 20 Februari 2020, sekitar pukul 04.15 WIB di RS Permata Hati, Duri,” tulis Soleh.

Kemudian, sambung Soleh, “Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan diberikan kesabaran serta kekuatan dalam menghadapi musibah ini. Amin YRA.”

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri yang memang sudah lama kenal dan berteman, menyampaikan ucapan turut berduka cita atas tutup usianya Mazwin.

“Baik atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, kami ucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Johan, di ruang kerjanya, beberapa saat lalu.

Sebagai seorang sahabat, Johan mendoakan, semoga Mazwin berpulang dalam keadaan husnul khotimah.

“Diampuni dosa dan kesalahannya. Diterima semua amal kebaikannya, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT,” doa Johan.

Johan juga bermohon, kepada siapapun yang pernah bergaul dengan Mazwin semasa hidupnya, dan terdapat kesalahannya, disengaja atau tidak, besar atau kecil, kiranya dapat memaafkannya dengan tulus dan ikhlas.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, walaupun sangat teramat berat, Johan juga berharap untuk tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan ini.

Meskipun belum memperoleh informasi pasti, menurut sejumlah sumber, jenazah Mazwin akan dikebumikan di Pekanbaru. #DISKOMINFOTIK