Mendiknas Teken SK Status Negeri Politeknik Bengkalis

icon   Pada 2 Agustus 2011 Bagikan ke :
Proses peningkatan status Politeknik Bengkalis menjadi kampus politeknik negeri pertama di Provinsi Riau terus dilakukan. Surat Keputusan (SK) penegerian Politeknik Bengkalis telah ditandatangani oleh Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) RI, Muhammad Nuh, Jum’at (29/7/11) pekan lalu.

”Alhamdulillah, SK penegerian Politeknik Negeri Bengkalis sudah ditandatangani bapak Mendiknas. Ini merupakan sebuah kabar gembira, dan tentunya kita sambut dengan suka cita,” ujar Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Ir H Muhammad Milchan MT melalui Wakil Direktur I Alfansuri MSc, Selasa (2/8/11).

Diungkapkan Alfansuri, Kendati SK penegerian sudah ditandatangani, namun penyerahan SK secara resmi memang belum dilakukan. Bahkan saat ini pihak kampus masih menunggu kapan acara seremonial penyerahan SK tersebut oleh pemerintah.

”Penandatanganan SK penegerian kampus Politeknik Negeri Bengkalis ini, merupakan rahmat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, sebab apa yang sudah kita cita-citakan, yakni untuk menghadirkan sebuah kampus Politeknik berstatus negeri di Bengkalis ini, akhirnya terwujud dan menjadi kenyataan. Kita masih menunggu jadwal penyerahan SK-nya dan memang belum ditetapkan,” kata Alfansuri lagi.***(dik_RT.C)