Normansyah Minta Masyarakat Tidak Terpecah

icon   Pada 26 September 2011 Bagikan ke :
08-April-2010

BANTAN - Wakil Bupati Bengkalis, H Normansyah Abdul Wahab, mengingatkan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk tidak berpecah belah jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Juni mendatang.

hal itu diungkapkan Norman saat bertemuramah dengan masyarakat desa Bantan Air Kecamatan Bantan, Rabu (7/4). 'Terkadang minimnya pengetahuan kita tentang politik membuat kita terpecah. Dengan kawan sekampung tak bertegur sapa, begitupula dengan tetangga. Saya berharap hal-hal semacam ini tidak terjadi di tengah masyarakat kita, biar pilihan berbeda yang penting silaturrahmi tetap terjaga,'imbau Norman.

Ditambahkan Wapub, kunjungan dirinya ke sejumlah desa bukan dari rangkaian menarik simpati masyarakat. Bukan pula menebar janji agar masyarakat memilih dirinya saat pemilihan nanti. Sebagai seorang Wabup yang masih menjabat, selayaknya dia mengunjungi masyarakat di sejumlah desa, terutama dalam rangkaian pengawasan pembangunan yang sedang dijalankan.

'Memang pak, sekarang ini ada yang sengaja menyebarkan kabar tak sedap ke tengah-tengah masyarakat. Pak Norman itukan sudah mencalonkan diri jadi bupati, mengapa kok masih menggunakan fasilitas negara. Sebagian masyarakat yang tidak memaham ini akan percaya dengan kabar seperti itu, tapi saya katakan kepada bapak semua, bahwa saya sampai saat masih sebagai wakil bupati Bengkalis, saya hanya akan mengajukan cuti saat kampanye terbuka nanti. Artinya, saya masih diperbolehkan memakai fasilitas negara,' imbuh Norman.(Alfis)