Bakal Dibuka Bupati Amril Mukminin: Pagi Ini Bukit Batu Ditantang Rupat, Jadi Laga Pembuka Kompetisi Sepakbola Pelajar Kabupaten Bengkalis 2019

icon   Pada 23 Maret 2019 Bagikan ke :

DURI -- Pertandingan sepakbola antar pelajar tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019, secara resmi baru akan dibuka Bupati Amril Mukminin, Sabtu siang, 23 Maret 2019.

Acara pembukaan kompetisi yang diikuti 11 kesebelasan dari 11 kecamatan tersebut dijadwalkan dimulai pukul 13.30 WIB bertempat Stadion Mini Pokok Jengkol Duri, Kecamatan Mandau.

Namun pada pagi harinya sudah dilaksanakan dua pertandingan. Laga pertama akan mempertemukan 2 kesebelasan dari grup A. Yakni, kesebelasan Kecamatan Bukit Batu dan Rupat.

Pertandingan antara dua kesebelasan kecamatan yang masing-masing dipimpin Camat H Mulyadi (Bukit Batu) dan Hanafi (Rupat) ini akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Sedangkan laga kedua akan mempertemukan 2 kesebelasan dari grup B. Antara kesebelasan Rupat Utara dan Siak Kecil yang dijadwalkan dimulai pukul 09.30 WIB.

Seperti pertandingan antara Bukit Batu dan Rupat, laga antara kesebelasan kecamatan yang saat ini dinakhodai Agus Sofyan (Rupat Utara) dan M Fadlul Wadji (Siak Kecil) ini juga dilangsungkan di Stadion Mini Pokok Jengkol.

Sementara kesebelasan kecamatan yang saat ini dipimpin Riki Rihardi (Mandau) dan Ruslan (Talang Muandau), akan berlaga usai acara pembukaan oleh Bupati Amril Mukminin.

Sedangkan untuk jadwal pertandingan secara keseluruhan, sampai saat informasi ini dirilis, belum dikeluarkan panitia penyelenggara.

2 x 30 Menit

Waktu normal setiap pertandingan pada kompetisi yang partai finalnya akan dilaksanakan 27 Maret mendatang tidak 2 x 45 menit seperti untuk laga dewasa atau 2 x 35 untuk pelajar.

Karena padatnya jadwal pertandingan dan untuk menjada stamina seluruh pesepakbola, durasinya lebih singkat. Yakni, hanya 2 x 30 menit.

Saat technical meeting yang dilaksanakan di Jum’at malam, 22 Maret 2019 di Bambbo Restaurant Surya Hotel Duri, seluruh perwakilan kesebelasan menyepakati hal tersebut.

Adapun wasit yang akan memimpin seluruh laga sepakbola pelajar tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019, berjumlah 11 orang dari Askap PSSI Bengkalis.

Semua wasit tersebut memiliki license, baik itu C3 (Lisensi ini berlaku untuk memimpin pertandingan level kota atau kabupaten), C2 (tingkat provinsi) maupun C1 (tingkat nasional). #DISKOMINFOTIK