Para Kafilah Registrasi Ulang

icon   Pada 19 September 2019 Bagikan ke :

MANDAU, HUMAS - Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 mulai berdatangan di Kecamatan Mandau selaku tuan rumah, Kamis (19/9/2019) pada pukul 08.00 WIB, di aula pertemuan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Kecamatan Mandau.

Kedatangan para kafilah tersebut disambut langsung oleh Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah (SETDA) Bengkalis.

Pimpinan kafilah atau official masing-masing kecamatan menerima pengalungan bunga sebagai wujud penghormatan serta pemuliaan tamu yang telah menjadi adat kebiasaan dan tradisi masayarakat melayu di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

Dalam arahan yang disampaikan Kepala Tata Usaha (TU) LPTQ Kabupaten Bengkalis Ismail mengatakan pada hari ini pelaksanaan kita adalah melaksanakan registrasi ulang terkait data yang belum dilengkapi.

"Adapun data yang harus dilengkapi antara lain berupa surat mandat, kartu keluarga, surat keterangan, surat kebenaran dokumen, sertifikat, riwayat hidup, serta pas foto, hal tersebut untuk memverifikasi kelengkapan data para peserta", ujar Ismail.

lebih lanjut Ismail menerangkan kepada para official dan para kafilah untuk mematuhi peraturan yang telah ditetapkan, karena kita menginginkan yang terbaik, dan memudahkan kita untuk masukkan ke Web E-MTQ Kabupaten.

"Ini adalah jalur yang harus kita patuhi, agar tidak ada kesalahan para peserta yang berbentur dengan peraturan yang ditetapkan", katanya.