Pegawai Kejaksaan Negeri Bengkalis Tandatangani Pakta Integritas

icon   Pada 26 Februari 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS, HUMAS -  Usai melaksanakan apel pagi pukul 07.30 WIB, Kejaksaan Negeri Bengkalis yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Heru Winoto melakukan penandatanganan pakta integritas bersama seluruh jajarannya, Selasa (26/09) bertempat di Halaman Kantor Kejari Bengkalis Jl. Pertanian Bengkalis.

Dalam arahannya, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis menyampaikan bahwa dalam menuju Zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kejaksaan Negeri Bengkalis harus memiliki semangat dan etos kerja yang memiliki komitmen untuk menuju kinerja yang lebih baik.

"Saya mengharapkan kepada seluruh jajaran baik pejabat maupun staf Kejaksaan Negeri Bengkalis senantiasa mendisiplinkan diri, memiliki semangat dan etos kerja yang baik sebagai komitmen kita bersama menuju Zona WBK dan WBBM.” Pinta Heru

Selain itu lanjut Heru, Saya ingatkan bahwa setiap pegawai harus memiliki 2 (dua) Well, yaitu Well Services dan Well Inform yang memiliki makna setiap pegawai Kejaksaan Negeri Bengkalis harus memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat serta harus memiliki pengetahuan yang luas di semua bidang.

Usai menyampaikan pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama, yang diawali oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Kepala Seksi, Kasubsi, Jaksa Fungsional, serta Staf. Acara yang berlangsung dengan lancar itu kemudian ditutup dengan sesi foto bersama seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Bengkalis.