BeritaPemkab Bengkalis Gelar Pisah Sambut Pj. Bupati Bengkalis Dengan Bupati dan Wakil

Pemkab Bengkalis Gelar Pisah Sambut Pj. Bupati Bengkalis Dengan Bupati dan Wakil

Repost on : 01/03/2021 08:43 WIB | 54x
Foto

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar malam pisah sambut Pj. Bupati Bengkalis kepada Bupati terpilih hasil pemilihan kepala daerah pada Desember lalu, Ahad, 28 Februari 2021 di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Jalan Antara Bengkalis.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB diikuti oleh Sekda Bengkalis H Bustami HY, Kapolres AKBP Hendra Gunawan, Ketua DPRD Khairul Umam, Ketua LAMR H Zainuddin Yusuf, Ketua Pengadilan Negeri Soni Nugraha, Kepala Kejaksaan Negeri Nanik Kushartanti, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis.

Sebelumnya Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi menjabat di Kabupaten Bengkalis sejak 26 September 2020 lebih kurang sekitar 5 bulan, sampai dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih dilantik oleh Gubernur Riau pada Sabtu kemarin di Kompleks Gubernuran Pekanbaru.

Malam acara pisah sambut dengan penuh kekeluargaan ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan jarak kursi tamu sekitar 1 meter.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan malam pisah sambut yang dilaksanakan ini bukan berarti putus silaturahmi semoga kepimpinan kami lebih baik dimasa yang akan datang sebagai negeri bermarwah maju dan sejahtera.

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, apalagi harus berpisah dengan orang yang disayangi. Sebab, berpisah dengan orang yang kita sayangi, akan membuat kita sedih, kehilangan dalam kerinduan untuk selamanya," ungkap Bupati Bengkalis Kasmarni.

Kasmarni menambahkan selama beberapa bulan memimpin Negeri Junjungan. Hendaknya, keberhasilan yang telah ditorehkan Syahrial Abdi hendaknya dijadikan motivasi, menjadi pemicu dan pemacu untuk mempertahankan dan meraih sukses serupa, atau bahkan yang lebih dari itu di masa yang akan datang.

Sementara itu, Syahrial menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih pada seluruh elemen Negeri junjungann, yang secara tulus dan ikhlas mendukung masa kepemimpinannya. Selanjutnya dia menitipkan agar masyarakat mendukung kepemimpinan Kasmarni dan Bagus Santoso.

"Tidak ada lagi tim sukses Kasmarni dan Bagus Santoso, kita semua, yang mempunyai komitmen besar untuk membangun Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang lebih baik," kata Syahrial. ##DISKOMINFOTIK.