Pemkab Bengkalis Laksanakan Apel Senin Bersama Perdana Awal Tahun 2020

icon   Pada 6 Januari 2020 Bagikan ke :

BENGKALIS, HUMAS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis laksanakan apel senin bersama seluruh Perangkat Daerah, sebagai apel perdana diawal tahun 2020, Senin (06/01/2020), di Halaman Kantor Bupati Bengkalis. 

Bertindak selaku Pembina Upacara Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan mewakili Bupati Bengkalis, dan sebagai petugas upacara ASN Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis yang bertindak sebagai Komandan Upacara Juminanin Hartatik, pembaca Panca Prasetya. Korps Pegawai Republik Indonesia T. Muhammad Ridwan, dan sebagai perwira upacara Rinto.

Dalam arahannya Haholongan mengatakan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus meningkatkan disiplin untuk mencapai target kinerja yang lebih baik pada tahun 2020, laksanakan kerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing, jangan sampai lengah dan jangan sampai terlena dengan suasanan tahun baru ini.

“Semoga ditahun baru ini kiranya dapat memberikan motivasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas dengan senantiasa meiningkatkan kedisiplinan diri, dan seluruh pekerjaan yang tertunda pada tahun 2019 segera selesaikan sesuai dengan aturan yang berlaku”, Harap Haholongan.

Lebih lanjut Haholongan juga mengingat kepada seluruh PD agar segera menyampaikan serta mempersiapkan laporan kerja akhir tahun 2019 sebagai bahan laporan ke Legislatif maupun sebagai laporan keatasan.