Pengurus PBVSI Kabupaten Bengkalis Periode 2020-2024 Dilantik

icon   Pada 9 Februari 2020 Bagikan ke :

BENGKALIS, PROKOPIM - Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bengkalis Burhanudin melantik Pengurus PBVSI Kabupaten Bengkalis Periode 2020-2024 di Gedung Daerah Laksamana Raja Di Laut, Sabtu malam (8/2/2020).

Pelantikan pengurus PBVSI Bengkalis periode 2020-2024 itu diharapkan mampu mengembangkan olahraga bola voli di Bengkalis, membangun interaksi, sinergitas dan soliditas dengan semua komponen agar olahraga bola volly dapat semakin maju.

"Kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua beserta seluruh jajaran pengurus PBVSI Bengkalis masa bhakti 2020- 2024 yang baru saja dilantik,"ucap Burhanuddin.

Lebih lanjut Burhanudin berharap momentum pelantikan dan pengukuhan ini sebagai titik balik kemajuan organisasi khususnya dalam mencari serta membina bibit-bibit atlet yang dapat membawa nama harum Kabupaten Bengkalis di level nasional bahkan internasional.

Setidaknya ada tiga tantangan pembangunan olahraga sekarang ini dan ke depan. Pertama, tingginya tuntutan publik terhadap prestasi olahraga yang terus meningkat. Kedua, menjadikan olahraga sebagai instrumen pembangunan dan ketiga, desentralisasi pembangunan olahraga. "Ketiga tantangan tersebut baik secara sendiri maupun bersama-sama perlu dicermati dan diantisipasi secara sungguh-sungguh. Adanya keinginan yang kuat untuk melaksanakan ketiganya dalam satu ayunan kebijakan sungguh dibutuhkan kerja keras dan komitmen yang tinggi," kata Burhanuddin.

Turut hadir bersama Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Darma firdaus Sitompul, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal, Ketua umum pengurus PBVSI Kabupaten Bengkalis Misliadi.