BeritaPenjabat Ketua TP.PKK Silaturahmi Bersama Pengurus Dekranasda

Penjabat Ketua TP.PKK Silaturahmi Bersama Pengurus Dekranasda

Repost on : 29/09/2020 09:18 WIB | 51x
Foto

BENGKALIS, PROKOPIM - Mendapat tugas sebagai Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Hj. Herawati mengundang pengurus Dekranasda Kabupaten Bengkalis untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan dengan pengurus, Senin (26/9/2020), bertempat di Wisma Daerah Bengkalis.

Pada kesempatan itu Hj. Herawati mengatakan pengurus PKK dan Dekranasda tidak perlu ragu dalam mengemban tugas sebab pada dasarnya yang dilihat publik adalah sejauh mana manfaat organisasi TP-PKK dan Dekranasda bagi masyarakat.

"Kita sebagai mitra Pemerintah harus bergandengan turun langsung ke tengah masyarakat untuk melangkah bersama, saling mengisi, menjalin hubungan koordinasi yang harmonis, sehingga Visi Misi Kabupaten Bengkalis dapat terwujud", kata Herawati.

Pada kesempatan itu Herawati mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus Dekranasda yang begitu bersemangat hadir memenuhi undangan.

"Pertemuan ini merupakan wadah untuk meningkatkan tali silaturahmi, saling tukar menukar informasi untuk menyampaikan ide-ide, menjalin kebersamaan dan rasa kekeluargaan", tutupnya.