BeritaPeringati Hari Jadi ke-8, Pemdes Resam Lapis Gelar Turnamen Futsal dan Sepak Takraw

Peringati Hari Jadi ke-8, Pemdes Resam Lapis Gelar Turnamen Futsal dan Sepak Takraw

Repost on : 26/11/2021 12:45 WIB | 53x
Foto

BANTAN – Sebanyak 79 tim futsal ikut berlaga dalam turnamen Karang Taruna Cup ke VI, sempena Hari Jadi ke-8 Desa Resam Lapis.

Turnamen yang diikuti peserta dari Kecamatan Bantan dan Kecamatan Bengkalis ini berlangsung sekitar 24 hari.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Kamis, 25 November 2021, disaksikan Kepala Desa Resam Lapis sekaligus Ketua KOK Bantan Junaidi, Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Ketua Askap PSSI Kabupaten Bengkalis Herman Muhayan, Camat Bantan muthu saily, dan Pengurus KOK Bantan Amirudin.

"Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Karang Taruna Desa Resam Lapis bersama jajaran pemerintah desa, kegiatan ini sangat bagus untuk menggali potensi olahraga yang dimulai dari tataran desa untuk mencari atlet terbaik di Negeri Junjungan," ungkap Wabup Bagus Santoso

Kades Junaidi mengungkapkan, turnamen futsal ini merupakan kompetisi antar desa yang bertujuan memunculkan bibit unggul, memberikan motivasi kepada anak-anak muda yang senang berolahraga agar terus berkarya dan berprestasi. 

Diharapkan, kompetisi ini mampu mencegah generasi muda dari bahaya narkoba.

Selain itu, kata Junaidi, turnamen ini juga sebagai upaya untuk lebih memperkenalkan Desa Resam Lapis, serta menjalin silaturahmi antara pemuda.

Junaidi menambahkan, sempena Hari Jadi ke-8 Desa Resam Lapis, akan dilaksanakan juga turnamen sepaktakraw Bulan Desember mendatang.#DISKOMINFOTIK