Pisah Sambut Kajati Riau

icon   Pada 22 Februari 2021 Bagikan ke :

PEKANBARU, PROKOPIM - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, antara Dr. Mia Amiati dengan Dr. Jaja Subagja, di Gedung Serindit Aula Gubernuran, Jum'at (19/02/2021). 

Posisi Kajati Riau saat ini dijabat oleh Dr Jaja Subagja, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kejati Gorontalo, Sedangkan Dr. Mia Amiati Kajati Riau sebelumnya, kini diamanahi tugas sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen di Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Sebelum meninggalkan tempat acara tersebut, Sekretaris Daerah Bengkalis menyerahkan kenang-kenangan kepada Mia Amiati berupa Ikan Terubuk berwarna silver yang merupakan ikon dari Kabupaten yang memiliki julukan Negeri Junjungan tersebut.

Sembari itu, Sekretaris Daerah Bengkalis mengucapkan selamat bertugas kepada Jaja Subagja sebagai Kajati Riau.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Bapak Jaja Subagja, semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik serta berintegritas. Sementara kepada Ibu Mia Amiati, kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses untuk pencapaian karir agar semakin baik dan semakin cemerlang dan jangan pernah melupakan Bumi Lancang Kuning ini,” ujar Bustami.

Hadir pada acara pisah sambut tersebut Gubernur Riau Syamsuar, Wagubri Edi Natar Nasution, Forkopimda serta Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau.