BeritaPj. Bupati Bengkalis Pimpin Rapat Penanganan dan Pengendalian Covid-19

Pj. Bupati Bengkalis Pimpin Rapat Penanganan dan Pengendalian Covid-19

Repost on : 29/09/2020 09:19 WIB | 70x
Foto

BENGKALIS, PROKOPIM - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi, Senin (28/9/2020) malam, memimpin rapat penanganan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, bertempat di Wisma Daerah Bengkalis.

Disampaikan H Syahrial Abdi bahwa segala sesuatu yang dilaksanakan untuk penanganan Covid-19 ini harus berlandaskan Standar Operasional Prosedur (SOP) gugus tugas yang sudah dibuat, dengan adanya SOP ini dapat mengimplementasikan kebiasaan baru di lingkungan sektor yang akan dilakukan kegiatan operasional kembali.

Sementara itu, untuk semua kegiatan produktif yang dilaksanakan perlu memperhatikan pentingnya berdisiplin protokol kesehatan dan pastikan semua kegiatan ini untuk membuat simulasi pembatasan kapasitas orang agar tidak terjadi penumpukan. Mengingat, jika penumpukan terjadi, maka hal itu berpotensi menimbulkan penularan.

"Kepada masing-masing instansi terkait kami mengucapkan terima kasih atas perannya dalam penanganan Covid-19 ini dan kedepannya kami berharap lakukan evaluasi yang ketat setiap saat. Karena kita tahu tujuan kembali produktif ini adalah aman dari Covid-19 agar tidak ada lagi yang positif terkena Covid-19," tutupnya. 

Turut hadir Kadis Perhubungan Djoko Edy Imhar, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra, Plt Kasatpol PP Yuhelmi, Kepala Dinas Sosial Hj Martini, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Bengkalis H Tajul Mudarris, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Indra Gunawan dan Kabag Prokopim Muhammad Fadhli.