Pj Bupati Bengkalis Tinjau Gedung Daerah

icon   Pada 30 September 2020 Bagikan ke :

BENGKALIS – Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi yang di dampingi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. Tengku Zainuddin beserta rombongan meninjau gedung Daerah dan rumah bupati lama disamping Wisma Megat Kudu, Rabu 30 September 2020.

Gedung Daerah Bengkalis itu terletak di jalan Jendral Ahmad Yani yang berdiri kokoh dan megah di bangun beberapa waktu yang lalu oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pemukiman (PUPR).

Syahrial Abdi mengatakan tempat yang begitu besar mampu menampung banyak orang ini dan lokasinya sangat strategis, tapi tidak di gunakan.

"Ada beberapa kondisi barang yang sudah tidak layak digunakan sesuai kriteria program dan perencanan kedepan kekurangan ini nanti dapat difungsikan untuk masyarakat," kata Pj Bupati.

Syahrial Abdi berharap kedua bangunan yang ada baik itu Gedung Daerah maupun Rumah Dinas Bupati lama segera difungsikan sebagai untuk kegiatan rapat - rapat atau pertemuan acara.

Ikut bersama mendampingi Pj. Bupati Bengkalis, Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Ruby Handoko alias Akok, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Kepala Bappeda Hadi Prasetyo, Kepala BPKAD Aulia,

Kemudian Inspektur Rafiardhi Ikhsan, Kepala Bagian Prokopim Muhammad Fadhli, Kepala Bagian Hukum Mariansyah Oemar dan Kepala Bagian Umum H Alfakhrurrazy.##DISKOMINFOTIK