BeritaPKBM Gelar Workshop Kurikulum 2013

PKBM Gelar Workshop Kurikulum 2013

Repost on : 09/01/2020 16:20 WIB | 24x
Foto PKBM menggelar kegiatan Workshop Kurikulum 2013, Rabu, 8 Januari 2020, di Gedung PKBM Albantani lantai 2 Jalan Jendral Sudirman Desa Selatbaru

BANTAN - Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis (PKBM) menggelar kegiatan Workshop Kurikulum 2013, Rabu, 8 Januari 2020, di Gedung PKBM Al-Bantani lantai 2 Jalan Jendral Sudirman Desa Selatbaru.

Kegiatan Workshop  yang diikuti 40 peserta dibuka langsung Sekretaris Dinas Pendidikan (DISDIK) Kabupaten Bengkalis Agusilfridimalis didampingi pembicara Alkahfi Sutikno.

Agus mengatakan Disdik Kabupaten Bengkalis pada perinsipnya sangat mendukung sekali kegiatan Workshop Kurikulum tahun 2013 yang ditaja oleh PKBM Al-Bantani dengan tujuan kegiatan tutor untuk paket A, B, dan C setiap tahunnya diadakan secara berkesinambungan.

“Kami berharap kegiatan workshop ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan ijazah penyetaraan paket B dan C, serta dapat memberikan peluang dan kesempatan bagi yang ingin mengikuti sekolah paket pada tahun selanjutnya," kata Agus.

Ketua PKBM Al-Bantani Kecamatan Bantan Ruliono menjelaskan Kegiatan Workshop Kurikulum Tahun 2013  melibatkan seluruh tutor (Tenaga Pengajar) untuk semua paket, mulai dari paket A, B, dan C. 

“Kegiatan Workshop Kurikulum Tahun 2013 kali ini kita melibatkan seluruh tutor untuk semua paket, mulai dari paket A, B, dan C dari kelompok belajar Desa berancah dan Teluk Pambang,”ungkap Ruli.

Ruli menambahkan kegiatan dilakukan secara berkesinambungan serta mengedepankan standar proses sesuai dengan ketentuan yang diatur oleh Menteri Pendidikan Nasional.#DISKOMINFOTIK