Polres Bengkalis Bayar Zakat Mal ke Baznas

icon   Pada 22 Oktober 2019 Bagikan ke :

BENGKALIS - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis melakukan kewajibannya untuk membayar zakat mal melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis, di Mapolres Bengkalis, Selasa, 22 Oktober 2019.

Total zakat yang diserahkan sebesar Rp.87.479. 545, diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto didampingi Wakapolres Kompol Kurnia Setyawan.

Selain itu Kapolres juga menyerahkan zakat pribadinya melalui Baznas yang diterima Ketua Baznas diwakili Kepala Pelaksana Arwani didampingi staf Siti Lestari, Nia Sarah dan Pemberdayaan Bagas.

Ketua Baznas H Ali Ambar mengucapkan terima kasih kepada Polres Bengkalis yang sudah mempercayai Baznas untuk meletakkan zakatnya.

“Kami ucapkan apresiasi kepada Kapolres pak Sigit dimana melalui kebijakan beliau mewajibkan seluruh jajarannya untuk membayar zakat ke Baznas,” ucapnya saat dikonformasi Diskominfotik.

“Semoga harta Kapolres dan jajarannya menjadi berkah dan bermanfaat untuk umat. Zakat tersebut tentu akan kami salurkan kepada penerima zakat melalui program-program ekonomi, pendidikan dan lain-lain,” paparnya

Di bagian lain, Ketua Baznas H Ali Ambar berharap kedepan semakin terjalin silaturahim serta kerjasama antara Polres dan Baznas dalam melayani umat dn mensejahterakan masyarakat melalui zakat, infak dan sedekah.#DISKOMINFOTIK