PSTI Bengkalis Gelar Bupati Cup I

icon   Pada 29 Juni 2011 Bagikan ke :

BENGKALIS - Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis bulan depan menggelar kejuaraan Bupati Bengkalis Cup I. Kejuaraan itu dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 11 Juli hingga 14 Juli.

Ketua PSTI Bengkalis Zulfahmi, ST, MT menyebutkan, Bupati Bengkalis Cup I ini akan melibatkan seluruh atlet kecamatan untuk bertanding di empat kategori, yaitu beregu putera dan puteri serta double event putera dan puteri.

"Pelaksanaan Kejurkab ini sekaligus menjadi kalender tetap tahunan PSTI untuk kembali menggairahkan sepak takraw di Negeri Junjungan. Selama ini sepak takraw adalah olahraga rakyat yang sudah dilaksanakan turun temurun, namun dalam beberapa tahun terakhir ini gregetnya mulai menurun," ujar Zulfahmi.

Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis menjelaskan, Kejurkab direncanakan berlangsung dari tanggal 11 hingga 14 Juli bertempat di GOR Perkasa Alam kota Bengkalis. "Untuk Kejurkab ini, panitia akan menanggung akomodasi dan konsumsi seluruh peserta dari kecamatan. Juga kostum untuk pertandingan disiapkan panitia, kecuali ongkos atau biaya transportasi," imbuh Zulfahmi.(Alf_HR.C)