BeritaSAPMA PP Komisariat AKN Bengkalis Galang Dana Ringankan Beban Panti Asuhan Al Fajar

SAPMA PP Komisariat AKN Bengkalis Galang Dana Ringankan Beban Panti Asuhan Al Fajar

Repost on : 10/09/2019 03:58 WIB | 54x
Foto Pengurus SAPMA PP Komisariat AKN Bengkalis foto bersama sebelum melakukan aksi penggalangan dana

BENGKALIS - Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Komisariat Akademi Komunitas Negeri (AKN)  Bengkalis melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban Panti Asuhan Al Fajar.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Panti Asuhan Al-Fajar yang berada di Desa Dompas, Kecamatan Bukit Batu mengalami musibah kebakaran.

Ketua Komisariat SAPMA PP AKN Bengkalis, Mitra menjelaskan, penggalangan dana akan dilakukan selama tiga hari, terhitung sejak Senin,  9 -11 September 2019, dimulai pukul 16.00-18.00 WIB.

“Penggalangan dana ini kami lakukan untuk mengakomodir siapa saja khususnya masyarakat pulau Bengkalis yang ingin turut serta membantu meringankan beban Panti Asuhan Al Fajar,” terang Mitra.

Selain akan dibelikan kebutuhan yang diperlukan anak-anak Panti Asuhan, Mitra menyebut, pihaknya juga akan menyalurkan bantuan dalam bentuk uang tunai.

“Tentunya kami mengajak dan berharap kepada masyarakat Bengkalis, khususnya masyarakat sekitar Kota Bengkalis , agar bisa menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Al Fajar,” ajaknya.

Sedangkan Ketua PC SAPMA PP Kabupaten Bengkalis, Mirzal Apriliando mengapresiasi SAPMA Komisariat AKN Bengkalis yang sudah cepat tanggap dan peduli terhadap bencana kebakaran yang terjadi di Panti Asuhan Al Fajar.

“Apresiasi setinggi-tingginya atas aksi cepat tanggap temen-temen SAPMA Komisariat AKN Bengkalis, saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut berpatisipasi memberikan sumbangan, semoga dibalas oleh Allah dengan rezeki yang berlipat ganda, Aamiin,”ucap pria yang akrab disapa Nando itu.

Aksi penggalangan dana itu juga turut dibantu sejumlah pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK