BeritaSe-Riau, Bupati Kasmarni Hadiri Lomba Porseni IGTKI-PGRI

Se-Riau, Bupati Kasmarni Hadiri Lomba Porseni IGTKI-PGRI

Repost on : 13/10/2021 14:45 WIB | 86x
Foto Bupati Bengkalis kala menghadiri pembukaan Porseni se-Riau di kota Dumai, Rabu 13 Oktober 2021.

DUMAI - Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri pembukaan Lomba Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia, Persatuan Guru Republik Indonesa IGTKI-PGRI Provinsi Riau tahun 2021.

Tema yang di usung pada porseni tahun ini yakni Membangkitkan Kesadaran Kolektif dan Sportivitas Guru TK Dalam Melestarikan Budaya Daerah.

Kegiatan pembukaan Porseni dilaksanakan, Rabu di Gedung Sri Bunga Tanjung Kota Dumai yang dibuka langsung oleh Gubernur Riau diwakili Asisten Administrasi Umum Setda H Syahrial Abdi.

Pembukaan diawali dengan pemukulan gong sebagai tanda dimulainya acara Porseni tahun 2021 yang diikuti oleh Kepala Daerah se-Riau.

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini dilaksanakan sebagai maksud untuk saling mengembangkan kreativitas sehingga bisa diterapkan selama mengajar, juga sebagai langkah untuk meningkatkan tali silaturahmi.

Bupati Bengkalis Kasmarni yang hadir kala itu mengucapkan selamat bertanding kepada peserta lomba Porseni perwakilan dari Kabupaten Bengkalis.

"Jadikan lomba ini sebagai ajang untuk berkolaborasi dan bertukar informasi sesama guru TK dengan tetap menjaga kekompakan," kata Kasmarni.

Selanjutnya Kasmarni menambahkan dengan mengikuti Porseni khususnya IGTKI Kabupaten Bengkalis dapat meningkatkan kompetensi diri dalam menghadapi tantangan dimasa yang akan datang.

"Saya berharap terus asah kemampuan sehingga dalam mengajar anak-anak TK dapat dicapai secara maksimal dengan mengembangkan Budaya Daerah, sesuai dengan tema tahun ini" ujarnya lagi. ##DISKOMINFOTIK.