Sebagai Organisasi Pemuda, Bupati Kasmarni Ingin Karang Taruna Ikut Bangun Daerah

icon   Pada 10 Mei 2021 Bagikan ke :

MANDAU - Karang Taruna merupakan organisasi wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang, sesuai yang diamanatkan dalam Peraturan Menteri Sosial No. 25 Tahun 2019. 

Sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang perannya cukup strategis, Bupati Kasmarni mengajak Kader Karang Taruna Kabupaten Bengkalis, untuk bersama membangun sinergi dan kolaborasi.

Kolaborasi dimaksud adalah untuk mewujudkan pembangunan disemua sektor kehidupan menuju kabupaten bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

Ajakan itu disampaikan Bupati Kasmarni saat membuka Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Bengkalis di Gedung Bathin Bertuah, Kantor Camat Mandau, Sabtu, 8 Mei 2021.

Bupati Kasmarni turut mendorong memberi semangat kepada kader Karang Taruna untuk terus bekerja dan berkarya dalam membangun bangsa dan negeri ini.

"Jangan pernah lelah untuk terus berjuang dan berinovasi, dengan kebersamaan, komitmen dan keikhlasan, kami yakin kita bisa bersama-sama memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat," ucapnya penuh semangat.

Bupati Kasmarni optimis, sinergi yang dibangun dapat membawa pemuda dan pemerintah semakin kompak dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik.#DISKOMINFOTIK