BeritaSebanyak 12 kali menerima Piala Adipura, DLH laksanakan Syukuran dan Doa bersama.

Sebanyak 12 kali menerima Piala Adipura, DLH laksanakan Syukuran dan Doa bersama.

Repost on : 22/01/2019 08:54 WIB | 109x
Foto Piala Adipura dibawa menuju Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Oleh Bujang Dara Bengkalis usai dari arak-arakan, Senin (21/1).

BENGKALIS, HUMAS - Sukacita menyambut Adipura katagori kota kecil terbersih di Indonesia tak hanya dirasakan oleh Pemerintah Daerah. Namun perasaan gembira juga dirasakan para petugas kebersihan Kabupaten Bengkalis, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bengkalis menggelar acara syukuran dan doa bersama bertempat di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Senin (21/1)  pagi.

Dalam sambutan Kepala Dinas Lingkungan Hidup H Arman AA mengucapkan terima kasih atas kehadiran kepada seluruh tamu undangan serta para tenaga harian lepas yang ada Dinas Lingkungan Hidup.

"Berkat kerja keras kita semua pada hari ini kita dapat melihat penghargaan Adipura di Kabupaten Bengkalis tercinta ini".

Di Provinsi Riau, Kabupaten Bengkalis adalah kabupaten terbanyak meraih piala Adipura  selama 12 kali.  Dibawah kepemimpinan Bapak Amril Mukminin kita meraih piala Adipura dua kali berturut-turut. Kami berharap kedepannya  kita akan raih ke tingkat piala Adipura kencana,  namun kita harus melalui tahapan yakni harus mendapatkan piala Adipura empat kali berturut-turut ", Ujarnya.

Selanjutnya dalam sambutan Bupati Bengkalis yang diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami Hy,  atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Kabupaten Bengkalis, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis, petugas kebersihan se-Kabupaten Bengkalis serta seluruh pihak dan stakeholders atas partisipasi dan kerjasamanya sehingga Kabupaten Bengkalis kembali meraih prestasi penghargaan adipura sebagai kota kecil terbersih.

 â€œJangan pernah puas dengan prestasi yang telah didapatkan,  harus kita pertahankan dan tetap menjaga semboyan Bersih-bersih Suai",  pinta Bustami.

Pengawal sejati Adipura yang menjadi ujung tombak yang selama ini telah berjibaku di lapangan membersihkan jalan-jalan dari sampah buangan pejalan kaki atau pengguna jalan lainnya.

"Mudah-mudahan program  menjaga kebersihan dan keteduhan kota agar terus dikomunikasikan secara intensif kepada masyarakat seperti  perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS)", pungkasnya.

Tampak hadir, Asisten Pemerintahan Setda Bengkalis, Hj Umi Kalsum, staf Ahli Bidang Politik dan Hukum Haholongan, Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis,  H Zainuddin Yusuf. Ketua Baznas Bengkalis, H Ali Ambar, Kepala Pengadilan Agama,  Hj. Khoiriyah Roihan, Camat Bengkalis,  Camat Bantan, Ketua KONI, Forkopimda Bengkalis, Serta  Tenaga Harian Lepas.