BeritaSebanyak 27 Regu Ikuti Lomba Hymne dan Mars Dharma Wanita Persatuan
Dalam Rangka HUT Ke-20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis

Sebanyak 27 Regu Ikuti Lomba Hymne dan Mars Dharma Wanita Persatuan

Repost on : 03/12/2019 09:32 WIB | 8x
Foto

BENGKALIS, HUMAS - Sebanyak 27 regu anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Perangkat Daerah di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mengikuti lomba hymne dan mars DWP , Selasa (3/12/19) di Aula Dang Merdu Kantor Bupati Bengkalis.

Lomba hymne dan mars DWP diikuti oleh 27 regu terdiri dari 12 orang peserta termasuk direjen. 7 diantaranya istri Aparatur Sipil Negara dan 5 orang peserta terdiri dari istri honorer/karyawati dari DWP unit Perangkat Daerah di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kemudian lomba hymne dan mars DWP dibagi menjadi dua sesi, sesi pagi dimulai pada pukul 8.00 sampai dengan pukul 11.45 dengan nomor undian 1 sampai dengan undian 13. Dan undian 14 sampai dengan nomor 27 dimulai pada siang pukul 1.15 sampai dengan selesai.

Selain itu lomba hymne dan mars DWP mendatangkan 3 juri dari provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis. Adapun kreteria penilaian meliputi suara (kejernihan suara, resonansi, volume dan jangkauan suara), teknik (ketepatan nada, pernafasan, artikulasi dan keseimbangan), pembawaan meliputi ekspresi, tempo, penghayatan dan penampilan serta kekompakan setiap grup.

Dikatakan Hj Akna disela-sela kegiatan bahwa lomba hymne dan mars DWP ini sengaja digelar sebagai upaya meningkatkan pemahaman anggota DWP terhadap fungsi dan tujuan organisasi DWP sebagai penunjang kinerja suami dalam mewujudkan pembangunan daerah di Kabupaten Bengkalis.

"Kepada 27 regu yang akan bertandingkan, kami ucapkan selamat bertanding, berlombalah dengan sportif. Bagi yang nenang maupun kalah nantinya tetap bersemangat. Jadikan momen ini sebagai pengerat silaturahmi," pungkas Hj Akna.