BeritaSekcam Bengkalis Lantik Kepengurusan HPMKB

Sekcam Bengkalis Lantik Kepengurusan HPMKB

Repost on : 07/04/2021 16:10 WIB | 30x
Foto

BENGKALIS - Sekcam Bengkalis Rafli Kurniawan melantik dan mengukuhkan Kepengurusan Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bengkalis (HPMKB), Riki Wibowo terpilih sebagai Ketua pengurus, Selasa, 6 April 2021 di ruang pertemuan Kantor Camat Bengkalis.

Rafli Kurniawan mengucapkan selamat dan tahniah kepada kepengurusan yang baru semoga selalu dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan.

"Kami berharap semoga organisasi yang adik-adik pimpin ini akan menjadi besar, kedepan harus saling berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah agar lebih dikenal oleh masyarakat luas," harap Rafli.

Riki Wibowo mengatakan Tujuan mendasar dibangunnya HPMKB untuk menjadi suatu wadah aspirasi dan perjuangan bersama serta rekan-rekan Pelajar dan Mahasiswa yang berada di kecamatan Bengkalis yang berada di ruang lingkup Kabupaten Bengkalis untuk ikut berkontribusi dan berpartisipasi secara langsung dalam mengisi pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis.

"Selama ini teman pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Bengkalis belum memiliki ruang khusus untuk itu," kata Riki.

Riki Berharap atas terbentuknya dan telah dilantiknya Kepengurusan Perdana HPMKB mampu menjalankan roda organisasi sesuai dengan ruh dan semangat juang yang telah ditanamkan serta loyalitas yang besar agar organisasi bangkit dan juga besar. 

"Semoga dengan dibentuknya wadah ini dapat memberikan warna baru dalam dunia gerakan pelajar dan mahasiswa, sehingga keberadaan organisasi ini bisa memberikan kontribusi nyata serta bermanfaat untuk masyarakat," jelas Riki. 

Pada akhir acara juga dilakukan penyerahan sembako untuk masyarakat kurang mampu. ##DISKOMINFOTIK