BeritaSekda Bengkalis H Bustami HY Ucapkan Terima Kasih Atas Doa untuk Almarhumah Amaknya
Tutup Usia di Umur 93 Tahun:

Sekda Bengkalis H Bustami HY Ucapkan Terima Kasih Atas Doa untuk Almarhumah Amaknya

Repost on : 01/10/2019 17:59 WIB | 48x
Foto Sekda Bengkalis H Bustami HY dan istri Hj AKna Juita saat berada di rumah duka, di depan jenazah almarhumah Amaknya, Selasa, 1 Oktober 2019

BENGKALIS – Ibunda Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY, Hj Miba binti BY Godang, Senin, 30 September 2019, berpulang ke rahmatullah.

Amak, begitu H Bustami HY selalu memanggil perempuan tercinta yang melahirkannya pada Senin, 7 September 1964 tersebut, meningal sekitar pukul 19.15 WIB.

Hj Miba binti Godang meninggal dunia di kampung halaman tempat H Bustami HY dilahirkan, di Pulau Jambu, Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Riau.

Saat Amaknya tutup usia, Sekda H Bustami HY tidak berada di sisinya. Suami Hj Akna Juita ini tengah mengikuti kegiatan akhir sebagai peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat I Anggatan XLII Tahun 2019 di Jakarta.

Namun demikian dan sesuai sejumlah foto yang diterima Diskominfotik Kabupaten Bengkalis dari Fadli Faren (mantan Kasubbag di Bagian Humas Setda Bengkalis), saat menjelang pelaksanaan fardhu kifayah Amaknya, alhamdulillah, Sekda H Bustami HY sudah berada di rumah duka.

Dari raut wajah di foto-foto tersebut, terlihat jelas bahwa Sekda H Bustami HY dan istri Hj Akna Juita sangat sedih dan kehilangan atas berpulangnya Amaknya yang sangat dicintai dan disayangi mereka tersebut.

Ucapkan Terima Kasih

Mengetahui Amak Sekda H Bustami tutup usia, berbagai doa dan ucapan bela sungkawa disampaikan berbagai pihak. Tidak terkecuali Bupati Amril Mukminin dan para pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Demikian pula dengan para sejawat, teman dekat dan karib kerabatnya atau orang yang mengenal Sekda H Bustami HY. Semua juga memberikan doa dan ucapan duka cita yang sama. 

Diantaranya, “Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya, Aamiin”, tulis Arhalifi RL, diakun facebook Kadis Kominfotik Johansyah Syafri.

Innalillahi wainnailaihi roji'un. Allahumma firlaha warhamha waafiha wa'fuanha. Turut berduka cita Pak Bustami HY. Semoga almarhumah ibunda husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan”, Ketua Komisioner KPU Bengkalis Devisi Logistik Elmia Safarina.

Atas semua doa dan ucapan belasungkawa tersebut Sekda H Bustami HY, mengucapkan terima kasih.

Assalamualaikum Wr Wb. Innalaillahi wainnailaihi raji'un. Dari lubuk hati yang dalam, kami sekeluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas doa dan rasa belasungkawa, atas berpulangnya kerahmatullah ibunda kami Hj Miba binti BY Godang (93 tahun). Semoga dibalas sebagai Pahala. Aamiin ya rabbal aalamiin”, tulis Sekda H Bustami HY di sebuah grup WhatApps (WA) yang dikutip Kadis Kominfotik Johansyah. ##DISKOMINFOTIK.