Sekda Bengkalis Hadiri Pernikahan Putra Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

icon   Pada 20 Januari 2020 Bagikan ke :

BENGKALIS, HUMAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis H Bustami HY beserta istri Hj Akna Juita menghadiri syukuran pernikahan putra dari Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum, Minggu (19/1/2020), di rumah mempelai laki-laki Jl. Karimun No. 138 Bengkalis.

Adapun putra dari Hj. Umi Kalsum yakni Muhammad Zaki Bin Rozali Saidun,SH dengan mempersunting pujaan hatinya Rohadatul Aisy,SST Binti Rimun Usman.

Kehadiran Sekda beserta istri disambut hangat dari pihak keluarga besar Hj Umi Kalsum beserta warga setempat. Sekda didaulat untuk menepuk tepung tawarkan pasangan suami istri tersebut.

Sekda Bengkalis juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuan makan malam. Sekda mendoakan selamat berbahagia kepada kedua mempelai, semoga berkekalan sampai ke akhir hayat serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

“kepada kedua mempelai khususnya, kami berpesan supaya senantiasa dapat menjalankan hak dan kewajiban masing-masing, suami sebagai kepala rumah tangga tahu akan hak dan kewajibannya, begitu pula hendaknya istri sebagai bidadari keluarga, tahu akan hak dan kewajibannya dalam rumah tangga, senantiasa tanamkan rasa cinta, kasih dan sayang sesuai tuntunan syari’at Islam”, Ucap Bustami.