Sekda Tinjau Try Out Tim Anggar PON ke-XX Papua

icon   Pada 11 Juni 2021 Bagikan ke :

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY meninjau langsung latihan bersama (try out) tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua dengan tim anggar PON Riau yang akan diturunkan di ajang PON ke XX Papua, Kamis (10/6/21) di Gor Perkasa Alam Bengkalis.

H Bustami HY dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para atlit anggar ke Negeri Junjungan karena Kabupaten Bengkalis menjadi lokasi pemusatan anggar Riau. Dari 15 atlit anggar yang berasal dari Provinsi Riau, 12 atlit diantaranya berasal dari Kabupaten Bengkalis pada PON Papua ke-XX.

"Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami Kabupaten Bengkalis karena mampu mengirimkan atlit anggar untuk berlaga pada PON ke- XX Papua nanti. Kami pesankan kepada semua atlit yang akan berlaga untuk menggunakan kesempatan ini dengan baik untuk meraih prestasi dan bertukar pengalaman serta menambah wawasan. Dalam latihan junjunglah sportifitas agar meraih hasil yang memuaskan meskipun itu berat," kata H Bustami.

Sementara KONI Riau diwakili IKASI Riau Kastalani Rahman dalam sambutannya mengatakan try out yang dilaksanakan selama 6 hari mulai tanggal 7 sampai dengan 12 Juni ini menurunkan 18 atlit anggar Papua terdiri dari 4 pelatih dan 1 official dan 15 atlit anggar Riau.

"Kami siap mensukseskan PON ke-XX Papua nantinya. Kedatangan tim anggar ini dalam rangka menambah dan mengasah kemampuan sebelum berlaga," jelasnya.

Sementara KONI Papua diwakili Deni Maniani dalam sambutannya siap mensukseskan PON ke-XX Papua. "Kami siap menerima peserta sebagai saudara dalam berjuang untuk menang," katanya. #PROKOPIM