BeritaSempena HUT RI ke 77 Bupati Buka Turnamen Vollyball

Sempena HUT RI ke 77 Bupati Buka Turnamen Vollyball

Repost on : 15/08/2022 15:37 WIB | 164x
Foto

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Sekretaris Daerah Bustami HY membuka turnamen bola volly yang diselenggarakan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pembukaan tersebut ditandai dengan servis atau pukulan bola pertama dari belakang garis lapangan oleh Sekda Bustami, Kepala Dinas Perkim Supardi, Plt Kepala Dinas Damkar Alfakhrurrazy dan Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembngunan Johansyah Syafr, Senin, 15 Agustus 2022 di Lapangan Voli Batu Ampar Bengkalis.

Disela-sela acara Bustami menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan ini, karena mempunyai arti yang penting dalam upaya bersama untuk mengembangkan serta meningkatkan gairah para pencinta olahraga bola volly di Negeri Junjungan Bengkalis khususnya kepada jajaran perangkat Daerah.

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu perangkat untuk menyalurkan hobi yang memiliki tujuan untuk menciptakan keharmonisan serta menjalin silaturahmi yang dapat menciptakan satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai masyarakat sehat," ujarnya.

Kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen, Bustami mengucapkan selamat bertanding.

"Ikuti aturan yang telah ditetapkan. Menang atau kalah bukanlah hal yang utama. Kedepankan semangat dan jiwa sportivitas serta fair flay di atas segala-galanya," pungkasnya. #PROKOPIM