Sempena Hari Jadi Bengkalis ke-508 Sidang Paripurna Istimewa dihadiri Bustami HY

icon   Pada 30 Juli 2020 Bagikan ke :

 BENGKALIS – Sempena memperingati Hari Jadi Bengkalis ke-508 Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis Bustami HY menghadiri rapat paripurna yang dilaksanakan di Gedung DPRD Bengkalis.

Plh Bupati Bengkalis saat itu menggunakan baju seragam berwarna merah bersama istri, kepala Perangkat Daerah (PD) dan camat se-Kabupaten Bengkalis. 

Peringatan Hari jadi ke-508 Bengkalis saat ini berada dalam suasana, rasa dan keadaan yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang tampak pada tidak adanya kegiatan-kegiatan hiburan rakyat yang dikhususkan dalam memperingati hari jadi.

"Meskipun kita berada dalam situasi dan kondisi pandemi virus corona akan tetapi kesederhanaan suasana peringatan hari jadi ini harus tetap memberi makna dan semangat bagi kita untuk senantiasa menghargai jasa para pendahulu kita dalam melahirkan Bengkalis,"ucap Bustami saat berbincang bersama sejumlah pejabat. 

Sebelum menuju Gedung DPRD Bengkalis Plh Bupati Bengkalis menjamu rombongan yang terdiri dari Asisten I Bidang Pemerintah Dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretaris Daerah (Setda) Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie mewakili Gubernur Riau, Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Kapolres AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya, Ketua Umum MKA LAMR Datuk Seri H. Al azhar, LAMR Bengkalis, Datuk H Sofian Said. 

Keluarnya rombongan dari Wisma Daerah Sri Mahkota pukul 09.35 WIB langsung disambut dengan tabuhan kompang dari pelajar yang berada di Kecamatan Bengkalis. 

Sekitar 30 orang menuju gedung DPRD Bengkalis memasuki halaman gedung DPRD Bengkalis disambut dengan pencak silat, kemudian tari persembahan dan makan sirih.

Selanjutnya rombongan langsung menuju ruang sidang Hari Jadi Bengkalis. 

Saat berita ini diterbitkan Rapat Paripurna Istimewa sedang berlangsung. #DISKOMINFOTIK