Di Pameran dan Bazar MTQ ke-44: Stan TP PKK Kabupaten Bengkalis Sediakan Tempat Pengunjung Berfoto Riau

icon   Pada 20 September 2019 Bagikan ke :

DURI – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bengkalis, juga ambil bagian dalam kegiatan pameran dan Bazar MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau.

Dibandingkan peserta lainnya, stan TP PKK Kabupaten Bengkalis memiliki "keunikan" tersendiri.

Nama pengenal atau nama stan yang menunjukkan bahwa itu stan TP PKK Kabupaten Bengkalis, ternyata juga dijadikan sebagai ‘foto booth’. tempat  dimana para tamu atau pengunjung dapat berpose untuk difoto. Tempat untuk berfoto ria.

Kamis malam, 19 September 2019, ‘foto booth’ tersebut sudah ‘diuji coba’ oleh pengurus dan petugas stan organisasi kemasyarakatan yang di dalam lirik marsnya terdapat kalimat, “Membangun keluarga yang sejahtera dengan PKK” tersebut.

Ingin merasa keseruan berfoto ria di ‘foto booth’ stand TP PKK Kabupaten Bengkalis?

Pastikan datang ke arena pameran dan bazar MTQ ke-44 di depan kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri yang akan dimulai sekitar pukul 15.30 WIB hari ini, Jum’at, 20 September 2019.

Jika datang, selain jangan lupa singgah di stan TP PKK Kabupaten Bengkalis, jika nanti berfotonya menggunakan android, pastikan juga tidak low battery dan memorinya tidak penuh; full.

Foto-foto di bawah ini juga merupakan ‘contoh soal’ dan bukti bahwa berfoto ria di ‘foto booth’ stan TP PKK Kabupaten Bengkalis dapat dijadikan kenangan bahwa MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis ditaja di Duri, Kecamatan Mandau.

Agar tak menyesal, mari datang dan meriahkan pameran dan bazar MTQ ke-44.

Jangan lupa kunjungi stand TP Kabupaten Bengkalis.

Dan tentunya juga 14 stan lainnya, yang juga tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Yuk, datang! #DISKOMINFOTIK#