BeritaSukses Jadi Petugas Apel Senin, Plt Kadis Kominfotik Ucapkan Terima Kasih
TPP Pegawai Tahun 2019 Membaik:

Sukses Jadi Petugas Apel Senin, Plt Kadis Kominfotik Ucapkan Terima Kasih

Repost on : 22/01/2019 08:56 WIB | 93x
Foto Plt Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri dan petugas pelaksana apel berfoto bersama Sekretaris Daerah H Bustami HY usai apel bersama di halaman kantor Bupati Bengkalis, Senin, 21 Januari 2019

BENGKALIS – Hari ini, Senin, 21 Januari 2019 dilaksanakan apel pagi bersama Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Bertindak sebagai Pembina apel yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bengkalis tersebut Bupati Bengkalis yang diwakili Sekretaris Daerah H Bustami HY.

Sedangkan petugas pelaksana apel adalah Pegawai ASN dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis.

Para  petugas dimaksud adalah Kabid Pengelolaan Berbasis Elektronik H Basri sebagai perwira apel dan Kabid Sumber Daya Komunikasi (SDKI) dan Informasi Adisutrisno.

Kemudian, Kepala Seksi Penyediaan Konten Lintas Sektoral dan Pengelolaan Media Komunikasi Publik Bidang SDKI Darmawanto serta Juminah (Staf Seksi Penyediaan Konten Lintas Sektoral dan Pengelolaan Media Komunikasi Publik Bidang SDKI) sebagai pembawa acara.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri yang juga mengikuti apel tersebut menilai keempatnya sukses menunaikan amanah yang diberikan.

“Atas nama keluarga besar Diskominfotik kami ucapkan terima kasih kepada mereka berempat yang sukses menjalankan amanah tersebut. Apalagi saat gladi bersih kami tidak bisa menyertai karena dinas keluar daerah,” ujar Johan, usai apel.

Bagian dari Tugas

Sekretaris Daerah dalam amanatnya mengatakan, mengikuti apel, seperti apel bersama setiap Senin adalah kewajiban dan bagian dari tugas.

“Seperti sering kami ingatkan, apel seperti ini adalah bagian dari tugas yang harus diikuti pegawai. Karena bagian dari tugas maka dilaksanakan pada jam kerja,” jelas Bustami.

Bustami juga memberikan “grand light” atau “lampu hijau” jika Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) Pegawai ASN pada tahun 2019 “lebih baik” dibanding tahun 2018.

“Kami berharap, kenaikan TPP tersebut juga harus diikuti peningkatan kualitas kinerja, tanggungjawab dan disiplin,” ujar Bustami meneruskan pesan Bupati Bengkalis Amril Mukminin. #DISKOMINFOTIK