Sumbangsih Pensiunan PNS tak Terhenti, Silaturahmi dan Ramah Tamah Purna Bhakti

icon   Pada 1 Desember 2011 Bagikan ke :
BENGKALIS – Sumbangsih Purna Bhakti (pensiun) Pegawai Negeri Negeri Sipil (PNS) untuk memajukan Kabupaten Bengkalis tidak terhenti.

Karena masa Purna Bhakti bukan merupakan hambatan untuk melanjutkan pengabdian dalam kehidupan bermasyarakat.

“Semangat untuk berkarya bagi kemajuan Kabupaten Bengkalis tidak terputus. Diharapkan para Purna Bhakti terus membantu proses pembangunan dengan menyampaikan gagasan dan ide cemerlang demi daerah ini,” ujar Bupati Bengkalis, H. Herliyan Saleh diwakili Asisten I Setda Bengkalis, H. Burhanuddin, pada malam silaturahmi dan ramah tamah dengan pensiunan PNS lingkup Pemkab Bengkalis, selasa malam (29/11/11).

Pada kesempatan tersebut, Pemkab Bengkalis menyerahkan cenderamata dan uang saguhati kepada para Purna Bhakti. Turut hadir pada acara itu, Ketua Korpri Kabupaten Bengkalis, H. Azwar yang juga Asisten II Setda Bengkalis, para pejabat eselon II dan III di lingkup Pemkab Bengkalis serta sejumlah undangan.

Dalam upaya menyukseskan pembangunan Kabupaten Bengkalis, diharapkan para Purna Bhakti untuk mengokohkan persatuan dengan kekuatan persatuan dinamis. Karena kemajuan Negeri Junjungan senantiasa membutuhkan masukandan pemikiran – pemikiran dari para Purna Bhakti.

“Penggabdian sebagai PNS di lingkungan Pemkab Bengkalis hingga mencapai usia Purna Bhakti seperti sekarang ini, patut disyukuri sebagai karunia dan rahmat dari Allah SWT. Karena tidak semua PNS bisa sampai pada titik batas pengabdian yang diharapkan,” ungkap Burhanuddin. (auf_DP)