Syahrial Abdi Silaturahmi Bersama Insan Pers

icon   Pada 16 Oktober 2020 Bagikan ke :

MANDAU, PROMOPIM - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Syahrial Abdi gelar silaturahmi dan ramah tamah bersama Insan pers Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau, Jum'at (16/10/2020), di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau. 

Syahrial Abdi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada insan pers atau wartawan yang bertugas, dimana selama ini telah terjalin hubungan yang baik dengan pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

"Untuk mensosialisasikan suatu informasi kepada masyarakat, tanpa peran media dan wartawan tak akan berarti apapun", kata Abdi. 

Lebih lanjut Abdi mengatakan dalam waktu tiga minggu kami menjadi Pj. Bupati Bengkalis telah banyak program yang telah dilaksanakan salah satunya dengan pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah - Perubahan (APBD - P) tahun 2020 yang sudah disahkan. Untuk seluruh kegiatan dipekan kedua bulan ini harus sudah berjalan. Begitu juga dengan kewajiban kita terhadap tenaga honorer yang belum dibayarkan harus segera dilakukan. 

"Insya Allah sejumlah program strategis khusus di Kecamatan Mandau sebagai industri bisnis Insya Allah secepatnya berjalan. Sebelumnya kita sudah melakukan kunker dalam menindaklanjuti sejumlah masalah yang terjadi dan harus dibenahi. Mudah-mudahan terselesaikan dalam waktu singkat," ungkapnya.

Abdi juga berharap Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis setelah penandatanganan Pakta Integritas, tidak ada lagi ASN yang berpihak ke salah satu Paslon, jika didapati yang tidak netral, laporkan ke kami dengan sejumlah barang bukti akan kami kenakan dengan sanksi sesuai Peraturan Perundang-undangan yang belaku.

Diakhiri acara dilanjutkan dengan audiensi dengan para insan pers.