Syamsurizal Minta Masyarakat Dukung Bupati Terpilih

icon   Pada 26 September 2011 Bagikan ke :
17-July-2010

BENGKALIS - Mahkamah Konsitusi resmi menolak gugatan pasangan H Sulaiman Zakaria-H Arwan Mahidin. Dengan begitu, pasangan H Herliyan Saleh-Suayatno yang sebelumnya telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bengkalis sebagai pasangan Pilkada Bengkalis, resmi akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2010-2015.

Berkenaan dengan itu, Syamsurizal yang akan mengakhiri jabatannya setelah dua periode menjadi Bupati Bengkalis pada 5 Agustus mendatang, kembali meminta seluruh lapisan masyarakat di daerah ini mendukung pasangan Herliyan-Suayatno.

Harapan itu secara khusus disampaikannya kepada seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Bengkalis. Hal itu disampaikan Syamsurizal ketika dikonfirmasi melalui Kepala Bagian Humas Setdakab Bengkalis, Johansyah Syafri, Jumat (16/7).

Kata Pak Syamsurizal, seluruh PNS di daerah tidak boleh terpecah belah karena Pilkada. Jika sebelum Pilkada, katanya, masing-masing PNS memiliki pilihan politik masing-masing dan memberikan dukungan politik kepada pasangan calon yang berbeda, itu hal yang wajar.

‘’Namun, karena Pilkada telah selesai, perbedaan itu tidak boleh dibesar-besarkan. Harus dihilangkan dan kembali bersatu padu. Seluruh PNS di daerah ini mesti mendukung pasangan Herliyan Saleh-Suayatno. Guna mempercepat keberhasilan pembangunan di daerah ini, seluruh PNS harus dapat memberikan sumbangsih yang terbaik dan mendukung program dan kebijakan keduanya,’’ pinta Syamsurizal sebagaimana juga pernah disampaikannya pada Jumat (11/6), bulan lalu.(evi)