BeritaTP-PKK Kabupaten Bengkalis Santuni Anak Yatim di Rupat Utara

TP-PKK Kabupaten Bengkalis Santuni Anak Yatim di Rupat Utara

Repost on : 03/05/2021 12:42 WIB | 49x
Foto

RUPAT UTARA, PROKOPIM – Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah Memberikan Bantuan dan Melakukan Penyerahan Santunan Anak Yatim di Kecamatan Rupat Utara, Senin (3/5/2021). Penyerahan santunan itu dipusatkan di area Kantor Camat, Gedung Medang Perkasa, Tanjung Medang, Rupat Utara.

Turut serta dalam acara Tersebut Hj Akna Juita Wakil Ketua I, Herda Duri Madona Wakil Ketua Pokja I, Eni Susanti Anggota, Hj Hamsiah Anggota, Rita Astuti Ketua TP PKK kecamatan Rupat Utara.

Dalam sambutnya Hj Siti Aisyah mengatakan Selain memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim, kegiatan tersebut untuk pihak kami berkomunikasi dengan TP-PKK Kecamatan dan Desa untuk menampung aspirasi terkait persoalan dan program-program yang akan kita kolaborasikan serta sinergikan bersama, sehingga akan terwujud masyarakat Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera di Kabupaten Bengkalis.

"Kami juga mengajak kepada TP-PKK Kecamatan dan Desa untuk selalu mendukung 10 program pokok PKK yang akan kita laksanakan, kegiatan tersebut tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dan support dari TP-PKK Kecamatan dan Desa," ujar istri H. Bagus Santoso tersebut.

Selanjutnya kami mengajak kepada kita semua untuk bahu-membahu, bersedekah untuk bisa turut patungan dan berkontribusi melalui sedekah online yang nantinya akan pihak kami konversi menjadi sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang kesusahan.

Sebagai informasi tambahan, bahwa batas waktu penggalangan tanggal 5 Mei 2021 dan penyaluran paket sembako direncanakan pada tanggal 8 Mei 2021.