BeritaWabup Sorong Papua Belajar Pengelolaan RSUD ke Bengkalis

Wabup Sorong Papua Belajar Pengelolaan RSUD ke Bengkalis

Repost on : 04/07/2011 11:06 WIB | 451x
Foto -
BENGKALIS - Wakil Bupati Sorong Provinsi Papua, Drs Tri Budiarto lakukan kunjungan ke Bengkalis Ahad, (3/7/11). Kedatangan Wabup Sorong juga didampingi oleh istri tersebut dalam rangka melihat langsung keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis yang dikelola oleh Pemda Bengkalis.

“Benar Ahad petang kemarin, Wabup dari Sorong Papua juga didampingi istri mengunjungi RSUD kita yang selama ini dikelola oleh Pemkab Bengkalis,” papar Kabag TU RSUD Bengkalis H Dahen Tawakal saat berbincang dengan sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Senin (4/7/11).

Menurut Dahen, kunjungan Wabup Sorong sebelumnya memang terkesan mendadak karena memang belum ada agenda resmi. Saat kunjungan tersebut Wabup Tri Budiarto disambut oleh Bagian Umum Sekretariat Daerah.

Kunjungan Wabup Sorong boleh dikatakan sebagai agenda studi banding terhadap pengelolaan RSUD yang terdapat dua unit sama halnya yang ada di Kabupaten Sorong. Akan tetapi di kabupaten tersebut sudah dilakukan pemekaran.

“Boleh dikatakan stuban dalam kunjungan itu. Selain Wabup Sorong, Senin siang ini dari Bagian Ortal Kabupaten Sorong dan Direktur RSUD Sorong juga akan datang ke Bengkalis untuk lakukan peninjauan RSUD Bengkalis,” jelas Dahen.***(dik)