Zulfadhli Dilantik Wabup jadi Sekretaris DPRD Bengkalis

icon   Pada 13 Januari 2012 Bagikan ke :
BENGKALIS- Penjabat Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis resmi diganti. Sebelumnya jabatan tersebut diduduki Umran, digantikan Zulfadhli sedang menjabat sebagai Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis.

Zukfadhli diambil sumpah dan dilantik Wakil Bupati Bengkalis H. Suayatno, di Lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Jum’at (13/1/12). Tampak sejumlah kepala forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopinda), Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Hidayat Tagor Nst serta sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Wakil Bupati H. Suayatno, dalam amanatnya mengatakan pejabat yang baru dilantik diharapkan menguasai tugas secara profesional, sekaligus dapat mengarahkan dan membina para staf, melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi, sesuai rencana dan target yang telah ditentukan.

“Semua pejabat agar memacu kinerja demi terwujudnya kesejehteraan masyarakat. saya minta kiranya menjadi pimpinan yang baik, kemudian mampu memberikan inovasi, keteladanan dan motivasi, maupun membangun kerjasama guna mencapai tujuan organisasi,” katanya di hadapan hadirin.

H. Suayatno juga mengingatkan, yang lebih penting adalah pengelolaan administrasi dengan baik, mematuhi peraturan dan ketentuan. Sebagai pejabat juga harus mampu memainkan peranan penting dalam pengembangan organisasi dengan menerapkan teknik persuasif, komunikatif, motivasi dan keteladanan.

“Juga sangat penting, pejabat harus mampu membangun dan meningkatkan citra pemerintah daerah, bekerja secara profesional, taat pada aturan yang berlaku. Mewujudkan good governance dan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih (clean government) terwujud dengan baik.***(dik_RT.C)