BeritaAsah Kreativitas Anggota, DWP Bengkalis Gelar Lomba Menghias Hantaran Belanja

Asah Kreativitas Anggota, DWP Bengkalis Gelar Lomba Menghias Hantaran Belanja

Repost on : 24/11/2022 09:11 WIB | 45x
Foto

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menggelar lomba menghias hantaran belanja pernikahan yang diikuti anggota DWP se-Kabupaten Bengkalis Rabu, 23 November 2022 di gedung daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut. 

Masing-masing perwakilan Dharma Wanita Persatuan unit mengutus seorang peserta. Sebanyak 28 DWP unit Perangkat Daerah dan Kecamatan ikut berpartisipasi. 

Digelarnya lomba menghias hantaran belanja pernikahan diungkapkan Ketua Pelaksana Ira Vandriyani Ersan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan HUT ke-23 DWP Kabupaten Bengkalis. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah mensuport dan berpartisipasi dalam kegiatan yang tujuan utamanya untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar DWP unit di Kabupaten Bengkalis," pungkas Ira.
Kemudian lanjut Ira, tujuan lainnya kegiatan ini guna mengasah kemampuan para wanita hebat yang menjadi Istri Pegawai Negeri Sipil ini untuk kian trampil dan kreatif. 

Adapun juri dalam perlomban ini terdiri dari tiga orang pengrajin yakni Deliza Aziz, Maria Lafina dan Laili.

Berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan mendapatkan keberkahan Allah SWT, Ira juga mengingatkan peserta untuk menjunjung sportifitas dan menerima keputusan juri baik menang ataupun kalah. 

Dikesempatan itu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Akna Juita turut menyaksikan berlangsungnya lomba tersebut. 

Tak hanya para peserta, sejumlah pendukung dari DWP unit masing-masing pun turut menghadiri pelaksanaan lomba hingga usai. 

Terlihat seluruh peserta begitu trampil dan aktif dalam menghias hantaran belanja pernikahan dengan berbagai macam bentuk dan warna menarik. 

Adapun pemenang lomba hantaran belanja tersebut yakni juara I DWP unit PUPR, juara II DWP unit Disperindag, Juara III DWP unit DP3A. 

Lalu harapan I DWP unit Sekda, harapan II DWP unit Perkebunan, harapan III DWP unit BAPPEDA, harapan IV DWP unit Dinkes, harapan V DWP unit Perkim, harapan VI DWP unit Diskominfotik dan harapan 7 DWP unit PMD. 

Hadiah juara pada perlombaan tersebut rencananya bakal diserahkan Bupati Bengkalis Kasmarni pada puncak HUT DWP Kabupaten Bengkalis mendatang. #DISKOMINFOTIK